Sportsbook FIPBET - Manchester United dipastikan akan kehilangan Christian Eriksen dan Casemiro dalam tiga pertandingan domestik berikutnya. Jadi apakah keadaan ini berarti United kembali ke duet Scott McTominay-Fred?

Casemiro mendapat kartu merah di pekan ke-22 Premier League saat United menghadapi Crystal Palace (2 April 2023). Pemain Brasil itu dikeluarkan dari lapangan setelah mencekik pemain Palace Will Hughes.

Kartu merah membuat Casemiro absen dari tiga pertandingan domestik berikutnya. United masih dapat mengajukan banding, tetapi dapat menghadapi hukuman yang lebih keras jika banding tersebut gagal.

Sebelum dipastikan kehilangan Casemiro, The Red Devils absen cukup lama setelah kehilangan Christian Eriksen karena cedera, lalu apa dampak absennya kedua pemain tersebut?

Casemiro dan Eriksen memainkan peran yang sangat penting di lini tengah United. Keduanya bergabung pada awal musim 2022/2023 dan kedua
nya dengan cepat bergabung untuk saling melengkapi di lapangan.

Casemiro membela Eriksen yang kekurangan pertahanan. Mereka bisa mengatur ritme dengan baik. Keduanya kini telah melewatkan ketiga pertandingan domestik United.

Duo McFred belum tentu menjadi pilihan pertama Eric Ten Hag. Karena saat ini kami memiliki Marcel Savitzer yang bisa menjadi pilihan lini tengah. Savitzer baru saja melakukan debutnya di United.

Tanpa Eriksen dan Casemiro, Fred hampir dipastikan menjadi andalan di lini tengah United. Performa Fred bagus akhir-akhir ini. Fred berkembang pesat di bawah Eric Ten Hag.

Sabitzer mungkin adalah pemain yang mendampingi Fred di lini tengah. Sementara Erik ten Hag langsung memuji Savitzer setelah pertandingannya melawan Crystal Palace, McTominay selalu absen.

"Savitzer tahu sepak bola. Saya pernah melihatnya dalam latihan dan dia melakukannya dengan sangat baik. Butuh," kata Ten Hag.