Sportsbook FIPBET - Manchester United memiliki rencana baru untuk jendela transfer musim panas mendatang. The Red Devils dilaporkan fokus untuk mendatangkan Dusan Blahovic dari Juventus.

Mengontrak striker adalah prioritas nomor satu Manchester United di jendela transfer musim panas. Ini karena mereka kehilangan Cristiano Ronaldo musim dingin lalu dan butuh pengganti.

Manchester United dikenal fokus mendatangkan striker muda musim panas ini. Ini karena kami ingin berinvestasi pada striker yang akan menjadi solusi jangka panjang untuk lini ofensif kami.

Manchester United mengalihkan radar mereka ke Italia, Calcimecato melaporkan. Setan Merah ingin merekrut Dusan Vlahovic dari Juventus.

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak Blachowicz karena rekam jejaknya.

Selama tiga musim terakhir ia menjadi sorotan di Serie A. Sejak membela Fiorentina, dia menunjukkan ketajaman yang luar biasa dan itu berlanjut saat membela Juventus.

MU menilai penyerang timnas Serbia itu bisa menjadi opsi bagus di lini serang. Jadi mereka menginginkan jasanya dengan serius.

Laporan tersebut mengklaim Manchester United memiliki peluang besar untuk mengontrak Blachowicz.

Sang striker dikabarkan tidak nyaman di Juventus.

Situasi tersebut membuat Blachovic ingin mencari klub baru, dan sang striker dikabarkan sangat tertarik pindah ke Inggris untuk menjajal persaingan ketat di EPL.

Manchester United harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan jasa Blachovic.

Sang striker dikabarkan bisa meninggalkan Juventus dengan uang tebusan sekitar €100 juta.