Sportsbook FIPBET  - Selebrasi baru Marcus Rashford sudah berkali-kali diliput saat ia mencetak gol untuk Manchester United, namun fans masih belum tahu pasti kenapa.

Rashford mengalami musim yang sangat mengesankan sejauh ini, mencetak gol ke-24 mereka di semua kompetisi dengan dua gol melawan Leicester City. Uniknya, ketika pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol, ia selalu mengacungkan jari ke pelipis sebagai ucapan selamat.

Sejauh ini, alasan di balik selebrasi tersebut membuat para penggemar bingung.Berbicara di podcast Vibe with Five YouTube, Ferdinand mengaku sudah mengetahui alasannya.

"Tapi ini perayaan, mentalitas. Bagus, sungguh. Tapi itu hanya dilakukan secara besar-besaran. Semua orang di dunia melakukannya sekarang. Semua anak muda mencetak gol. Ini pengaruh Rashford," kata pria itu. . Legenda United.

Pada hari senin, Ferdinand menghabiskan (waktu setempat) di Carrington untuk berbincang dengan Rashford.

Dan sekarang dia menegaskan bahwa selebrasi itu ada hubungannya dengan mentalitas baru sang striker.

"Saya sudah katakan dia punya aura berbeda, itu sudah bisa diketahui dengan melihat senyumnya. Dia menikmati dirinya sendiri dan ada semangat dalam langkahnya. Saya berbicara dengannya. Itu luar biasa, suasananya luar biasa. di tempat itu," katanya.

Rashford belum secara eksplisit menyatakan apa arti selebrasinya, tetapi diyakini menyinggung masalah kesehatan mental yang dialaminya musim lalu.

"Kadang-kadang saya bergumul dengan lebih banyak hal mental. Ini bukan hanya karena penampilan saya, itu karena hal-hal lain di luar lapangan," katanya tahun lalu saat pertama kali merayakannya di sawah.

"Musim lalu saya tidak alam kondisi yang bagus untuk bergabung ke dalam permainan"

Rashford sebelumnya mengakui energi yang berbeda di sekitar Carrington dan Old Trafford setelah penunjukan Eric ten Hag membantu perubahan penampilannya di lapangan dan Ferdinand merasakannya dalam kunjungannya.

"Suasana di Carrington telah berubah secara dramatis. Menjadi lebih positif."

"Semuanya berubah di sana. Terlihat dan terasa berbeda. Dan saya mengalaminya hari ini dan itu membuat saya tersenyum."

Aku berjalan kembali menyusuri lorong dan tersenyum sedikit," tambahnya.