Sportsbook FIPBET - Raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan siap memecat empat pemain sekaligus di bursa transfer musim panas 2023, salah satunya Harry Maguire.

Manchester United saat ini sedang dalam masa transisi di bawah kepemimpinan Eric ten Hag. Anehnya, waktu itu bisa dijalani dengan sangat baik.

Ten Hag berjuang keras pada awalnya, namun mampu memberikan hasil positif secara konsisten untuk MU. Hal itu tak lepas dari hadirnya banyak pemain baru di Old Trafford.

Namun, MU belum selesai mendapatkan pemain baru. Karena ada beberapa pos yang perlu perbaikan lebih lanjut.

Manchester United juga diprediksi akan menghabiskan banyak uang pada musim panas mendatang. Mereka pasti mencari striker baru.

Mereka juga menginginkan gelandang tengah baru. Namun tentunya MU tidak bisa begitu saja memboyong pemain ke Old Trafford.

Pemain yang ada harus dijual terlebih dahulu atau, seperti dalam kasus Cristiano Ronaldo, dilepaskan. Kalau tidak, tidak akan ada ruang bagi pemain baru untuk bermain di Old Trafford. Dari situ, muncul kabar bahwa United kemungkinan akan menjual empat pemainnya pada musim panas 2023.

Rumor tersebut dilaporkan oleh jurnalis Ben Jacobs melalui Sportsmole. Ia menyebut keempat pemain tersebut merupakan pemain tim utama MU.

Ben Jacobs mengatakan keempat pemain itu adalah Anthony Martial, Scott McTominay, Donny van de Beek dan kapten Manchester United Harry Maguire.

Mereka semua adalah pemain yang sekarang jarang bermain atau sering duduk di bangku cadangan. Tapi pemain seperti Martial dan van de Beek sering cedera.

Sedangkan MU sudah memiliki Casemiro, sehingga McTominay sendiri kerap dicadangkan. Sebaliknya, Maguire kalah bersaing dengan Rafael Varane dan Lisandro Martinez.

Harry Maguire sendiri sebelumnya disebut telah ditendang dari Manchester United. Beberapa klub telah dikaitkan dengan bek Inggris tersebut.

Dia disebut-sebut tertarik dengan Inter Milan pada Januari lalu. Maguire juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Leicester City.