Sportsbook FIPBET - Manchester United telah memberi label harga yang bagus pada Marcus Rashford jika ada yang punya nyali untuk memikat pemain tersebut. Manchester United dilaporkan ingin menjual Rashford seharga € 135 juta.

Rumor saat ini berkembang, dengan Rashford diincar oleh Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Rumor ini muncul saat kontraknya habis pada 2024.

Man United telah memulai pembicaraan dengan Rashford mengenai kontrak baru. Namun, belum ada kesepakatan yang dicapai antara kedua belah pihak.

Oleh karena itu, Manchester United mengambil langkah-langkah jika kesepakatan baru gagal dan mereka terpaksa menjual pemain bintang mereka, menurut laporan The Daily Star.

Banderol €135 juta berasal dari penampilan impresif pemain berusia 25 tahun itu sepanjang musim 2022/2023.

Pada pertengahan musim Rashford telah mencetak 22 gol. Ini adalah poin terbanyak yang dia cetak dalam satu musim selama karir profesionalnya.

Rashford telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan sejak Piala Dunia 2022. Ketajamannya terbukti memudar dalam jangka pendek.

Label harga bisa naik karena konsistensi dan kinerja meningkat. Kita akan melihat semuanya di akhir musim.

Manchester United kini ingin mempertahankan Rashford. Manajer Eric Ten Hag tidak dapat mengkonfirmasi ruang lingkup diskusi tersebut, tetapi yakin klub memprioritaskan kontrak baru untuk pemain bintangnya.

"Tentu saja (kesepakatan baru Rashford) adalah prioritas nomor satu. Kami melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya," katanya kepada Sky Sports.

"Kalian duduk saja dan tunggu. Kami bekerja keras di belakang layar," tambahnya.

Sejak Ten Hag bergabung dengan Man United, dia memiliki kepercayaan penuh pada Rashford. Dan benar saja, musim ini Rashford menjadi striker paling mematikan di Eropa.

“Ketika dia bahagia, itu memberinya energi.

“Dia berada di tempat yang menyenangkan untuknya,” kata mantan manajer Ajax itu.