Sportsbook FIPBET  - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong membeberkan kondisi Frenkie Misa. Bek Indonesia U-20 itu dihajar pemain U-20 Fiji Pawan Pratap Singh.

Timnas Indonesia U-20 gagal bereaksi dalam turnamen mini bertajuk International Friendly Match yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat pada Sabtu malam (18/2/2023) dini hari WIB, mengalahkan Fiji dengan selisih 4 gol.

89 menit. Pawan Pratap menampar Frenkie Misa dan pemain U-20 Indonesia lainnya Hokky Karaka.

Frengky Missa kemudian berusaha merebut bola dari Pawan Pratap dan pemain Fiji lainnya, Gulam Razool.

Ghulam Lazul yang frustrasi lebih dulu menyikut Frenkie Misa sebelum Pawan Pratap mengalahkan pemain Persia Jakarta itu.

Melihat Frenkie Misa dipukuli, Hokky Karaka mencoba mendekati Pawan Pratap, namun juga dipukul di kepala oleh pemain bernomor punggung 13 itu.

Shin Tae-young berkata, "Secara keseluruhan, para pemain dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera serius selama pertandingan melawan Fiji.

"Dalam kasus Frengky Missa, shock terbesar adalah setelah dipukul sekali, jadi dia sedikit memar," jelas arsitek asal Korea Selatan itu.

Pawan Pratap dan Hokky Kalaka dikeluarkan dari lapangan karena insiden perkelahian. Sebelumnya, dua pemain Fiji, Thomas Arthur dan Melvin Mansik, dikeluarkan wasit karena permainan brutal.

Hasil dan Jadwal Turnamen Mini

Jumat, 17 Februari 2023

Selandia Baru 1 - 3 Guatemala

Timnas Indonesia U-20 4-0 Fiji

Minggu, 19 Februari 2023

16.30 WIB - Fiji vs Guatemala

19.30 WIB - Timnas U-20 Indonesia vs Selandia Baru

Selasa, 21 Februari 2023

16.30 WIB - Fiji vs Selandia Baru

19.30 WIB - Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala