Ticker

6/recent/ticker-posts

Setelah Juarai Carabao Cup, Erik Ten Hag Berambisi Cetak Sejarah Baru

Sportsbook FIPBET - Sebuah asa diapungkan oleh Erik Ten Hag. Manajer asal Belanda itu berharap bisa menciptakan sejarah baru bersama Manchester United.

Ten Hag belum genap satu tahun menangani Manchester United. Namun mantan manajer Ajax Amsterdam itu sudah mampu membawa Setan Merah berprestasi.

Pada dini hari tadi, ia memimpin Setan Merah untuk menjuarai Carabao Cup 2022/2023. Trofi ini merupakan trofi pertama yang dimenangkan Setan Merah dalam enam tahun terakhir.

Ten Hag menegaskan bahwa ia tidak akan berpuas diri hanya karena sudah menyudahi puasa gelar MU. "Ketika saya mengambil pekerjaan ini, saya tahu saya mengambil sebuah resiko yang besar, namun saya orangnya agak keras kepala," buka Ten Hag kepada Sky Sports.

Ten Hag berharap trofi Carabao Cup ini bukan trofi terakhir yang didapatkan timnya. Ia ingin memenangkan lebih banyak trofi juara bersama Setan Merah dan menciptakan sejarah baru.

"Saya memilih klub ini setelah melihat bagaimana hubungan klub ini dengan para fans. Ketika saya melihat seragam klub ini, ketika saya melihat Old Trafford, dan ketika saya melihat warisan yang ditinggalkan Sir Alex memberikan dampak yang besar bagi saya," sambung Ten Hag.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang sama. Kami ingin menciptakan sejarah kami dan meninggalkan warisan kami sendiri. Ketika kesempatan itu datang, saya menilai klub ini adalah klub yang tepat bagi saya."

Ten Hag juga menegaskan bahwa Manchester United belum bisa berleha-leha hanya karena mereka sudah memenangkan Carabao Cup musim ini.

Sang manajer menyebut masih ada tiga trofi yang tersisa dan ia ingin timnya berjuang untuk memenangkan ketiga trofi tersebut.

"Memenangkan trofi juara itu menunjukkan bahwa tim anda bergerak ke arah yang tepat. Namun ini masih Februari dan kami baru memenangkan satu trofi saja, namun saat ini kami bergerak ke arah yang tepat," ia menandaskan.

Skuat Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Pada tengah pekan ini Setan Merah akan bermain di ajang FA Cup, di mana mereka akan berhadapan dengan West Ham.

Post a Comment

0 Comments