Ticker

6/recent/ticker-posts

Cancelo Cetak Gol Debut, Munchen Sukses Kalahkan Augsburg

Sportsbook FIPBET - Bayern Munchen mencetak tiga poin saat menjamu Augsburg pada Sabtu malam (3/11/2023) pekan ke-24 Bundesliga 2022/2023. Bermain di Stadion Allianz, tim besutan Julian Nagelsmann menang 5-3.

Bayern melakukannya dengan baik. Bayern mengalahkan PSG 2-0 di Liga Champions pertengahan pekan lalu. Hasil positif tersebut berlanjut saat menghadapi Augsburg, namun dengan komposisi yang berbeda.

Nagelsmann telah melakukan banyak rotasi melawan Augsburg. Benjamin Pavard bermain sejak awal. Saat Die Roten menjamu PSG, ia absen karena akumulasi kartu merah.

Nagelsmann juga merombak lini depannya sejak awal dengan Sadio Mane, Leroy Sane, dan Serge Gnabry. João Cancelo juga diyakini berada di starting line-up.

Meski merombak starting line-up mereka, Bayern masih terlalu kuat untuk Augsburg. Buktinya, Dai Roten menang 4-1 di babak pertama. Benjamin Pavard mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lainnya datang dari aksi Cancello dan Thane.

Itu adalah gol debut Cancello untuk Bayern. Pemain asal Portugal itu mencetak gol di saat diterpa isu negatif yang membuatnya tidak puas dengan Bayern karena minimnya waktu bermain.

Selain mencetak gol, Cancello juga membantu gol kelima Bayern yang dicetak oleh Alfonso Davies pada menit ke-74. Sedangkan tiga gol Augsburg dicetak oleh Mergin Berisha (2) dan Ervin Cardona.

Kemenangan tersebut menempatkan Bayern di puncak klasemen Bundesliga dengan 52 poin. Joshua Kimmich dan kawan-kawan unggul 3 poin dari Dortmund. Namun, Dortmund belum bermain melawan Schalke di pekan ke-24.

Post a Comment

0 Comments