Ticker

6/recent/ticker-posts

Liverpool Dikabarkan Mendekati Pemain yang Disebut Penerus Luka Mordric

Sportsbook FIPBET - Raksasa Liga Inggis, Liverpool dilaporkan mengincar gelandang muda RB Salzburg Luka Suchic, dijuluki Modric baru.

Liverpool akan berinvestasi besar-besaran pada musim panas 2023. Mungkin akan membawa beberapa gelandang baru ke Anfield.

Dengan pemain veteran seperti Fabinho dan Jordan Henderson tampil buruk, mereka membutuhkan gelandang baru. Sayangnya, pemain lain dalam antrean sering cedera.

Selain itu, mungkin tiga pemain akan segera meninggalkan Anfield karena kontrak mereka akan berakhir pada musim panas 2023. Mereka adalah James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool dikabarkan mengincar Jude Bellingham sebagai target utama mereka. Selain itu, masih ada beberapa pemain lain yang memiliki ikatan dengan Liverpool.

Sebut saja Matheus Nunes dari Mason Mount. Kini ada nama baru yang dikaitkan dengan Liverpool, Luka Suchic.

Kabar tersebut dilansir Liverpool Echo. Liverpool juga mengatakan mereka tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan pemain yang dijuluki 'Luka Modric baru'.

Karena dia dihargai £18 juta di Salzburg. Jumlah ini adalah jumlah yang tercantum dalam disclaimer kontrak.

Stitch sendiri bukanlah nama baru bagi Liverpool. The Reds sudah mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu untuk musim panas 2022.

Luka Sucic adalah produk dari RB Salzburg Academy. Dia melakukan debut untuk tim senior klub Austria pada tahun 2020.

Di musim pertamanya, dia tidak banyak bermain untuk tim utama Salzburg. Di musim keduanya, Sucic mendapat waktu bermain reguler.

Meski sudah beberapa kali absen musim ini karena cedera, ia tetap menjadi salah satu pemain andalan Salzburg. Sejauh ini ia telah membuat 96 penampilan di semua kompetisi.

Suchic juga dipanggil untuk membela tim nasional Kroasia. Tercatat 4 caps sejauh ini.

Post a Comment

0 Comments