Ticker

6/recent/ticker-posts

Lawan Real Madriid Bukan Laga yang Menentukan Bagi Xavi

Sportsbook FIPBET - Chelsea dan Everton berbagi angka untuk pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023. Berikut cuplikan pertandingan Chelsea vs Everton:

Chelsea mendapat kunjungan dari Everton di Stamford Bridge pada dini hari WIB, Minggu (19 Maret 2023). Laga itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Chelsea mampu memimpin dua kali berkat penalti dari Joao Felix dan Kai Havertz. Namun, Everton selalu mampu menyamakan kedudukan lewat Abdoulay Dukur dan Ellis Sims.

Alhasil, Chelsea finis di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 38 poin dari 27 pertandingan. Everton berada di urutan ke-15 dengan 26 poin dari 28 pertandingan.

Menang atau kalah, Xavi tidak peduli. Baginya, hasil akhir pertandingan tidak akan menentukan persaingan La Liga Championship musim ini.

"Apapun yang terjadi pada pertandingan besok, tidak masalah," katanya setelah 90 menit.

Alih-alih terlalu memikirkan satu pertandingan, Xavi memutuskan untuk memikirkan pertandingan lain yang dihadapi Barcelona.

Bahkan di musim 2022/2023, masih banyak waktu untuk memperebutkan poin. "Jalan masih panjang," kata Xavi singkat.

Usai pertandingan, Barcelona masih memiliki total 12 pertandingan untuk dimainkan. Barcelona juga punya tugas menjuarai Copa del Rey.

Karena itu, satu pertandingan melawan Madrid dianggap kurang penting bagi Xavi. Ia berusaha menghindari kesedihan saat pemain kalah atau euforia berlebihan saat menang.

Meski terlihat tenang, Xavi menyembunyikan alasannya mengalahkan Madrid. Ya, alasannya adalah soal gengsi.

Xavi tahu betul bahwa kalah dari Madrid di hadapan para pendukungnya adalah hal yang harus ia hindari.

“Tapi jika kami menang, hasilnya akan menjadi pukulan besar bagi Madrid.

Post a Comment

0 Comments