Ticker

6/recent/ticker-posts

Joao Felix Berharap Bisa Bertemu Benfica di Liga Champions


Sporsbook FIPBET - Penyerang Chelsea Joao Felix berharap bisa menghadapi mantan klubnya Benfica di Liga Champions musim ini.

Kompetisi Liga Champions 2022/2023 telah mencapai babak perempat final. UEFA juga melakukan undian untuk menentukan tim mana yang akan saling berhadapan.

Alhasil, Chelsea kini akan berhadapan dengan Real Madrid di fase 4 Besar. The Blues akan menghadapi Los Blancos dalam dua leg, yang berlangsung masing-masing pada Kamis (13 April 2023) dan Rabu (19 April 2023).

Terakhir kali Chelsea menghadapi Real Madrid adalah pada perempat final Liga Champions 2021/2022. Saat itu, los blancos mampu menyingkirkan the blues dengan skor agregat 5-4.

Joao Felix berharap bisa menghadapi Benfica di Liga Champions musim ini.

"Saya ingin kembali ke Estadio da Luz melawan Benfica," kata João Felix kepada liputan Tribor Football.

"Saya pikir itu bagus. Tapi jika semua berjalan lancar, kita mungkin akan melihat mereka di final (Liga Champions)."

Joao Felix telah tiba di Chelsea pada bursa transfer Januari 2023. Bergabung dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama enam bulan.

Pemain asal Portugal itu menerima kartu merah pada debutnya melawan Chelsea. Meski begitu, dia memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama The Blues.

Dalam 9 pertandingan tersebut, Joao Felix telah mencetak 2 gol. Gol terakhirnya datang saat melawan Everton akhir pekan lalu.

Post a Comment

0 Comments