Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Rencana Cadangan Manchester United jika Gagal Dapatkan Harry Kane


Sportsbook FIPBET - Info terbaru terkait rencana Mancehster United mendaatangkan striker baru sudah lama terdengar. Setan Merah dilaporkan sedang menyiapkan rencana cadangan jika Harry Kane gagal menandatanganinya.

Seperti diketahui, Manchester United sedang mencari penyerang baru. Tim berjuluk Setan Merah itu membutuhkan mesin gol baru di lini serangnya untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Selama ini nama Harry Kane diunggulkan sebagai bomber baru The Red Devils, dan MU berharap kapten timnas Inggris itu menjadi ujung tombak baru.

Seperti dilansir Manchester Evening News, MU tak hanya fokus merekrut Kane. Ada opsi cadangan jika transfer gagal.

Laporan mengatakan kepindahan musim panas Kane ke MU kemungkinan besar akan gagal.

Pasalnya, Tottenham menolak menjual Kane ke tim Inggris lainnya. Hal ini mempersulit MU untuk merekrut pengebom.

Salah satu langkahnya adalah memberi label harga yang tidak adil kepada para pemogok. Jadi MU perlu bersiap jika tidak mendapatkan striker.

MU dilaporkan terbuka untuk opsi alternatif jika Harry Kane tidak diakuisisi.

Setan Merah mengalihkan fokus ke Randal Kolo Muani dan Rasmus Hojlund. Keduanya adalah striker muda yang saat ini sedang naik daun di Eropa.

Biaya transfer keduanya kemungkinan lebih murah dari Kane, sehingga mudah didapat. Karena itu, MU tertarik untuk mengontrak salah satu dari keduanya di musim panas.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United serius untuk mendatangkan striker baru musim panas ini.

Eric Ten Hag mengalokasikan dana transfer yang cukup besar untuk memastikan MU bisa mendatangkan striker berkualitas musim panas ini.

Post a Comment

0 Comments