Sportsbook FIPBET -  Rumor baru beredar tentang pencarian striker baru Manchester United. Manajer Setan Merah Erik Ten Hag dikabarkan tidak terlalu tertarik dengan Tammy Abraham.

Manchester United diketahui sedang mencari striker baru musim panas ini. Mereka membutuhkan striker haus gol yang bisa menjadi andalan untuk tahun-tahun mendatang.

Salah satu nama yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini adalah Tammy Abraham. Striker AS Roma itu dikabarkan menjadi salah satu daftar belanjaan Manchester United.

Fichajes mengklaim kepindahan Abraham ke MU tidak mungkin terjadi. Karena Eric ten Hag tidak terlalu tertarik dengan striker.

Rumor mengatakan bahwa Abraham adalah salah satu pemain yang dipertimbangkan serius oleh Manchester United.

Sejak pindah ke AS Roma, performa sang striker semakin membaik. Ia menjadi mesin gol utama Il Lupi dalam dua musim terakhir.

Selain itu, Abraham juga pernah bermain di Inggris, sehingga sang striker diyakini cocok untuk tim Setan Merah.

Laporan Fichajes menunjukkan sebaliknya. Eric ten Hag dilaporkan menunjukkan sedikit minat pada Abraham.

Sang manajer dikabarkan tengah memantau performa sang striker. Dia menganggap Abraham tidak cocok dengan skema permainannya.

Selain itu, dia menilai striker tidak efisien dalam memanfaatkan peluang. Karena itu, ia mengurungkan niat MU untuk merekrut eks Chelsea itu.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester United punya prioritas transfer lain untuk lini serang mereka.

Setan Merah dikatakan ingin merekrut Harry Kane atau Victor Osimen musim panas ini.