Sportsbook FIPBET - Manajer Manchester United Eric ten Hag senang mendapatkan layanan dari Marcel Sabitzer musim dingin ini.

Selama bursa transfer musim dingin dibuka, nama Sabitzer cukup sepi dari gosip transfer. Tak heran, sang gelandang baru saja pindah ke Bayern Munich.

Namun, hanya beberapa jam sebelum jendela transfer ditutup, Savitzer resmi berpindah klub. Bergabung dengan The Red Devils dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Beberapa mengatakan perekrutan Sabitzer adalah serangan panik, tapi Ten Hag membantahnya. “Saya sudah lama mengamati dia (Savitzer) ketika dia masih bermain untuk Salzburg,” buka Ten Hag di situs resmi MU.

Ten Hag mengaku mengamati kemajuan Sabitzer. Sang manajer sangat terkesan dengan performa sang gelandang, terutama saat bermain untuk RB Leipzig.

“Saya sangat terkesan dengan cara dia bermain di RB Leipzig, jadi saya pikir dia bisa melakukan hal yang sama di klub ini,” lanjut Ten Hag.

"Saya pikir dia memiliki sikap yang sangat baik dan dia adalah usia yang hebat. Pikirkan."

Ten Hag sendiri sangat bersyukur telah mendapatkan layanan Sabitzer. Kehadiran Sabitzer meredakan kekhawatiran Ten Hag saat MU menghadapi krisis lini tengah.

"Saya sangat senang dengan transfer ini karena kami sangat membutuhkan seorang gelandang sekarang. Belum lama ini, Donny van de Beek cedera dan kini Christian Eriksen harus absen lama," ujar Ten. Hug menjelaskan.

"Saat ini ada kekurangan gelandang karena Scott McTominay juga cedera. Saya mendapat kesempatan itu," tegasnya.

Savitzer sendiri kini sudah mulai berlatih bersama tim utama Manchester United di Carrington.

Gelandang berusia 27 tahun itu bisa melakukan debutnya untuk Setan Merah pada akhir pekan saat Manchester United menghadapi Crystal Palace di Old Trafford.